WWW.ANDIKAFREEKICK.BLOGSPOT.COM

KOTAK KOMENTAR

Sabtu, 20 Agustus 2011

Aco-Alief Bisa Jadi Alternatif

Posted by Andikawap Production On Sabtu, Agustus 20, 2011 No comments


BALIKPAPAN - Di tengah ketidakpastian merngenai status Iqbal Samad, muncul dorongan dari Persibamania untuk memberdayakan pemain lokal di lini pertahanan Persiba Balikpapan. Di lini belakang, kini menyisakan Absor Fauzi serta Sutikno, pemain yang baru didatangkan dari Deltras Sidoarjo.
Ada dua nama pemain lokal yang musim lalu bermain untuk Persiba, Rusdiansyah 'Aco', serta Alief Maulana. Keduanya saat ini telah di coret pengurus. "Aco ataupun Alief mungkin bisa menjadi alternatif di lini belakang Persiba," kata Norman, salah satu Persibamania.
Musim lalu, Aco merupakan pemain yang sering menghuni Starting Line Up Beruang Madu. Namun karena cedera saat melawan Persiwa di pertengahan putaran kedua ISL, Aco terpaksa harus mengakhiri musim lebih cepat.
Sedangkan Alief, meskipun banyak mengisi bangku cadangan, namun skill yang ditunjukkannya juga tidak kalah baiknya. Dia mampu menjadi pemain tangguh saat pemain inti Persiba berhalangan tampil.
"Salahsatu kelebihan pemain lokal adalah permainan yang spartan, karena mereka bermain  untuk nama daerah," ujarnya.
Tim kebanggaan Kota Minyak tersebut saat ini memang lebih focus mencari pemain bertahan. Posisi yang musim lalu dianggap kurang kompetitif. (*/edw/ica)













0 komentar:

Posting Komentar