WWW.ANDIKAFREEKICK.BLOGSPOT.COM

KOTAK KOMENTAR

Selasa, 23 Agustus 2011

Aldo Segera Merapat Ke Persiba

Posted by Andikawap Production On Selasa, Agustus 23, 2011 No comments


BALIKPAPAN-Persibamania sepertinya tak perlu khawatir dengan kepastian striker Aldo Barreto Miranda. Meski menjadi incaran banyak klub besar di Indonesia, namun sejauh ini Aldo sepertinya masih tetap setia dengan Persiba Balikpapan setelah namanya diumumkan sebagai salah satu pemain yang dipertahankan manajemen Persiba untuk mengarungi kompetisi mendatang.
Manajemen Persiba sendiri sempat risau dengan kabar kemungkinan pindahnya Aldo ke klub lain. Namun, kepastian bertahankan Aldo di Persiba diungkapkan sendiri oleh pemain asal Paraguay tersebut. “Saya masih betah di Persiba Balikpapan. Selain kabarnya ada Kenji Adachihara yang sudah bergabung di Persiba, juga karena faktor keluarga. Yang mana anak saya sudah sekolah di Balikpapan. Jadi Persiba masih prioritas utama saya, “ kata Aldo.
Ketua Umum Persiba H.Syahril HM Taher Minggu (21/8) malam lalu juga menegaskan bahwa Aldo tetap akan berkostum Persiba. “Yang jelas, Aldo merupakan salah satu pemain asing yang kami prioritaskan bersama Persiba musim depan,” singkatnya.
Demikian pula halnya sang agen Hardiman Koto. Pemilik Soccerindo juga memperjelas bahwa Aldo menjadikan Persiba sebagai pilihan utamanya untuk kompetisi mendatang. “Karena sikap professionalnya, Aldo juga telah mengabarkan kepada saya, bahwa dia akan datang ke Indonesia diperkirakan pada 2 September nanti,” ucap Hardimen kepada Balikpapan Pos.
Dengan perjalanan panjang yang cukup melelahkan dari Paraguay ke Indonesia. Menurut Hardimen, kemungkinan Aldo baru akan tiba di Jakarta pada 5 September. “Nah, setibanya di Jakarta pada tanggal tersebut, kemungkinan Aldo akan beristirahat sehari di Jakarta. Kemudian keesokan harinya (6/8) dia akan terbang ke Balikpapan,” sebut Hardimen.
Meski tidak menyebut kontrak pemain yang pernah meraih gelar top skor di musim ISL 2009/2010 tersebut, perkataan Hardimen sudah mengisyaratkan bahwa Aldo akan tetap bersama Persiba berduet bersama Kenji Adachihara. “Yang jelas Aldo sangat professional, dia tahu kompetisi akan bergulir pada 8 Oktober. Karena itu dia lebih cepat datang ke Indonesia untuk bergabung bersama Persiba dalam latihan di pekan pertama September nanti,” tandas Hardimen.
Gambaran kehadiran Aldo musim depan bersama Persiba memang membuat Persibamania tersenyum lega. Pasalnya Aldo akan reuni dengan tandemnya Kenji sebagaimana ketika di Bontang FC saat dua musim lalu.(san)









0 komentar:

Posting Komentar