WWW.ANDIKAFREEKICK.BLOGSPOT.COM

KOTAK KOMENTAR

Sabtu, 27 Agustus 2011

Pengurus Persiba Menghadap Pemkot

Posted by Andikawap Production On Sabtu, Agustus 27, 2011 No comments


BALIKPAPAN – Manajemen Persiba Balikpapan akan kembali menemui Pemkot Balikpapan untuk membahas kelangsungan klub kebanggan Kota Minyak tersebut.Hal itu disampaikan Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher kemarin (24/8).
Menurut rencana,Hardimen Kotto,Manajer Promotion Persiba akan diikutsertakan untuk melakukan presentasi di hadapan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi.”Kami belum bisa menentukan tanggal pastinya,kemungkinan setelah Lebaran”kata Syahril.
Hingga saat ini,pengurus masih membutuhkan bantuan dari pemerintah untuk menghidupi klub tersebut. “Persiba ini sudah menjadi milik masyarakat Balikpapan,perlu bantuan semua pihak agar tetap eksis”ujarnya.
Jika terealisasi ini merupakan kali kedua manajemen Beruang Madu menghadap walikota.Sebelumnya hal itu sudah dilakukan 11 Agustus lalu.Bahkan bukan hanya wali kota,pengurus Persiba juga menemui Andi Burhanuddin Solong,Ketua DPRD Balikpapan.
Ini juga sekaligus menjawab atas komentar Rizal Effendi beberapa hari laluyang mengatakan masih menunggu laporan dari pengurus terkait legalitas PT Balikpapan Kick Off,badan hukum yang akan menaungi Persiba.
“Kami masih menunggu laporan resmi terkait legalitas PT BKO dari Persiba.Kalau sudah diberikan akan kami pelajari dahulu”ujarnya Senin (22/8) lalu.(*/edw/ica)







0 komentar:

Posting Komentar