WWW.ANDIKAFREEKICK.BLOGSPOT.COM

KOTAK KOMENTAR

Sabtu, 20 Agustus 2011

Persiba Ikat Sutikno

Posted by Andikawap Production On Sabtu, Agustus 20, 2011 No comments



BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan kembali menambah amunisi di sektor pertahanan. Setelah berhasil mendatangkan Angelo Martha Rabu (17/8) lalu, kini Beruang Madu akan mendapatkan servis dari Sutikno, pemain yang musil lalu membela Deltras Sidoarjo.
"Kami sudah ada kesepakatan dengan Sutikno. Musim depan dia akan bermain untuk Persiba," kata Jamal Al-Rasyid, Manager Persiba kemarin (19/8).
Menurut Jamal, pemain kelahiran 23 Maret 1985 tersebut dianggap serba bisa. Posisinya tidak hanya di satu tempat. "Posisi aslinya sebagai wing kiri, namun dia juga dapat di geser ke kanan. Pemain seperti ini-lah yang sangat dibutuhkan tim," ujarnya.
Jamal menyebut sudah memantau Sutikno sejak Indonesia Super League (ISL) musim lalu. "Ini merupakan rekomendasi Haryadi (Pelatih Persiba, Red). Berdasarkan pantauan saya, pemain ini tipe pekerja keras dan ngotot," katanya.
Sementara itu, Sutikno mengaku bangga dapat bermain untuk Persiba. Terlebih lagi, dia akan berlaga dengan pemain bintang seperti Aldo Barreto, Robertino Pugliara, Sultan Samma, I Made Wirawan, sampai Kenji Adachihara.
"Senang bisa bermain dengan pemain-pemain bintang. Selain itu, saya juga dapat banyak masukan dari beberapa pemain tentang suasana manajemen Persiba yang terkenal kondusif," ungkapnya.
Sutikno mengaku tak khawatir dengan pemain lain yang berposisi sama dengannya. "Saya akan menunjukkan permainan terbaik. Pelatih nanti yang akan menilai," katanya. (*/edw/ica)













0 komentar:

Posting Komentar