WWW.ANDIKAFREEKICK.BLOGSPOT.COM

KOTAK KOMENTAR

Rabu, 24 Agustus 2011

Persiba Masih Butuh Pemain Bertahan

Posted by Andikawap Production On Rabu, Agustus 24, 2011 No comments


BALIKPAPAN – Jelang Kompetisi Liga Indonesia musim depan,Persiba Balikpapan akan terus menambah koleksi pemainnya Khususnya untuk pemain yang berposisi di belakang dan wing bek.
 
Dalam skuad yang ada sekarang,Persiba hanya mempunyai Absor Fauzi,Iqbal Samad,Angelo Martha,serta Rahmat Latief di pertahanan.Sedangkan untuk wing bek,hanya terdapat nama Dwi Joko dan pemain anyar Beruang Madu Sutikno.
 
“Dari pemain yang ada sekarang kita masih membutuhkan pemain bertahan serta wing bek”kata Pelatih Hariyadi.
 
“Ya,semoga saja kita dapat pemain yang yang sesuai dengan kebutuhan tim”tambahnya. Hariyadi juga mengatakan,dia telah menyusunn program latihan yang akan dilaksanakan anak asuhnya.”Persiapan kita sangat mepet,jadi harus susun dari jauh hari”ujarnya.
 
Dengan skuad yang ada sekarang,dia berharap,prestasi Persiba akan jauh lebih baik dibanding musim lalu”Dengan banyak pemain lama yang bertahan,dapat memudahkan tim mencari gaya bermain”ungkap pria asal Salatiga,Jawa Tengah tersebut.
 
Dia juga mengungkapkan,akan terus menjaga kebersamaan pemain yang telah dilakukan sejak awal melatih “itu merupakan salah satu kebijakan saya.Pemain harus menjunjung tinggi nilai kebersamaan baik di dalam lapangan ataupun di luar lapangan”kata mantan pelatih Persepal Palangkaraya tersebut.
 
Menurut rencana skuad tim kebanggan Kota Minyak itu akan melakukan latihan perdana 5 September mendatang di stadion Persiba.(*/edw/ica)











0 komentar:

Posting Komentar