WWW.ANDIKAFREEKICK.BLOGSPOT.COM

KOTAK KOMENTAR

Jumat, 19 Agustus 2011

SFC Tidak Etis

Posted by Andikawap Production On Jumat, Agustus 19, 2011 No comments


BALIKPAPAN - Sriwijaya FC menganggap Sultan Samma telah melanggar komitmen. Hal Itu dikarenakan, Sultan telah menerima uang tanda jadi dari SFC sebesar Rp. 10juta pada 31 Juni lalu. Bahkan disebutkan, manajemen SFC mempunyai bukti transfer yang ditujukan untuk Sultan.
Ketika dikonfirmasi, Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher membenarkan kalau Sultan telah menerima panjar tersebut. Namun pemain asal Samarinda itu  segera mengembalikannya kepada SFC. " Sultan akan mengembalikan uang itu. Yang jelas, Sultan saat ini pemain Persiba," kata syahril, usai acara buka puasa bersama di kediamaanya kemarin (18/8).
Menurut Syahril, dasar Persiba sangat kuat untuk mengontrak Sultan. Karena kontrak Sultan memang belum berakhir. "Mungkin Sriwijaya FC ingin berinfak di bulan Ramadhan ini," kata Syahril sembari tertawa.
Mantan anggota DPRD Balikpapan itu juga mengatakan, pendekatan yang dilakukan SFC sebenarnya tidak etis. "Sultan masih terikat kontrak dengan kita, kok didekati. Itu kan tidak baik," ucapnya.
Seperti diketahui, Sriwijaya FC melalui pelatih Kas Hartadi pernah membuat statemen yang mengatakan Sultan telah resmi hijrah ke SFC. Namun hal itu dibantah Sultan dan Syahril.
Bahkan kini pemain timnas u-23 saat SEA Games Laos 2009 tersebut, telah menyepakati perpanjangan kontrak dengan Beruang Madu, pada Minggu (14/8) lalu. (*/edw/ica)







0 komentar:

Posting Komentar