WWW.ANDIKAFREEKICK.BLOGSPOT.COM

KOTAK KOMENTAR

Jumat, 25 Mei 2012

Iqbal Samad Di Larikan Ke Rumah Sakit RSHD Samarinda

Posted by Andikawap Production On Jumat, Mei 25, 2012 No comments


Laga bertajuk Derby Borneo yang dimana dimenangkan tim tamu Persiba Balikpapan harus dibayar mahal oleh defender tangguh Persiba, Iqbal Samad.

Iqbal yang di pertandingan sore tadi duduk di bangku cadangan harus menerima kenyataan tragis terkena roket kembang api dari penonton. Iqbal mengalami cedera cukup parah di lutut kakinya. Terlihat luka yang dialaminya cukup dalam, hal ini bisa mengakibatkan karirnya terhenti.

"Iqbal terkena insiden roket (kembang api) saat pertandingan usai. Kakinya robek dalam disekitar lutut." Ungkap salah satu official tim Persiba

Seketika itu, Iqbal Samad langsung dilarikan ke RSHD Samarinda oleh tim medis dan malam ini akan langsung menjalani operasi.

Saat kejadian yang menimpa Iqbal, lampu Stadion langsung padam sehingga pelaku tidak dapat dikenali. Kejadian ini langsung mendapat respon keras dari pendukung Persiba Balikpapan. Kutukan atas tidak sportifnya tuan rumah dilancarkan melalui beberapa akun jejaring sosial.

Kejadian ini amat disesalkan, hal ini menegaskan tak berdayanya Panpel tuan rumah yang tidak mampu menjaga dan melindungi tim tamu. (Ad-Afk)











0 komentar:

Posting Komentar