WWW.ANDIKAFREEKICK.BLOGSPOT.COM

KOTAK KOMENTAR

Kamis, 24 Mei 2012

Persisam Samarinda Tanpa Eka Dan Kim Dong Chan

Posted by Andikawap Production On Kamis, Mei 24, 2012 No comments

Pelatih Misha radovic kemungkinan besar belum akan menurunkan gelandang serang Eka Ramdani dan Striker Kim Dong Chan pada partai Derby Kaltim kontra Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI), Kamis (24/5) sore di Stadion Segiri Samarinda. Kendatipun sebenarnya kondisi cedera yang didapat Eka dan Kim saat melakoni tur Jatim menghadapi Arema Malang, sudah pulih.


Kemungkinan bakal kembali diparkirnya kedua pemain tersebut, terlihat dari pelaksanaan latihan terakhir, Selasa (22/5) sore dimana dari skema permainan yang coba dimatangkan Misha jelang Derby Kaltim tersebut tidak melibatkan keduanya. Eka dan Kim terlihat hanya melakukan latihan sendiri di tepi lapangan.

Sehari menjelang pertandingan sendiri, Rabu (23/5), Misha memilih untuk mengistirahatkan seluruh pemainnya, guna pemulihan kondisi setelah sehari sebelumnya, para pemain telah digenjot dengan latihan keras.

“Eka dan Kim sejak dimulainya latihan perdana pasca Tur Jatim memang sudah bergabung, namun untuk memastikan dapat dimainkan atau tidaknya kedua pemain tersebut, kita tunggu perkembangan sampai besok pagi (Kamis pagi),” terang Manager tim Persisam Putra, Agus Setiawan.


Kontra Beruang Madu julukan tim Persiba Balikpapan, lanjut dikatakan Agus, pemain yang dipastikan absen saat tim yakni Muhammad Roby. “Roby Absen karena mendapat kartu merah saat melawan Deltras,” tuturnya.

Menurut Agus, Sama halnya dengan Managemen Tim Persisam Putra, Misha Radovic sendiri juga sangat berharap pada pertandingan kelima bersama tim Persisam dan pertandingan kandang pertamanya bisa memetik hasil kemenangan. Lanjut dikatakannya Pelatih asal Serbia itu menilai pertandingan yang bakal dilakoni merupakan pertandingan "derby" yang sarat gengsi antartim sesama Kalimantan Timur.

Misha kemungkinan besar juga tak akan merubah skema permainan dengan menurunkan 3 striker sekaligus, yaitu Cristian Gonzales, Yongki serta Jerry Karpeh. Di lini tengah ditempatkan Arifki Eka Putra bersama Srdjan Lopicic dan Isdianto. Sedangkan di lini pertahanan menurunkan Njanka, Luc Owana, Dias Angga Putra dan Supriyono menggantikan posisi Roby.

Di bawah asuhan Misha Radovic, tim berjuluk Pesut Mahakam itu tengah mengalami perkembangan signifikan, dari empat kali laga tandang tim Persisam bisa meraih enam poin dari dua kemenangan yang dicapai melawan Mitra Kukar dan Deltras Sidoarjo.(gk-47).












0 komentar:

Posting Komentar