WWW.ANDIKAFREEKICK.BLOGSPOT.COM

KOTAK KOMENTAR

Minggu, 20 Mei 2012

Persiba Balikpapan Bidik Persisam Samarinda

Posted by Andikawap Production On Minggu, Mei 20, 2012 No comments


Gagal mendulang point 3 ketika  bermain imbang 2-2 menghadapi tuan rumah Persidafon Dafonsoro, menjadi pelajaran berharga bagi skuad Persiba Balikpapan.

Karena itu, mengingat target menang di Persidafon gagal terwujud, Asri
Akbar dkk pun mengalihkan sasaran target tiga poin pada laga tandang berikutnya.


Ya, Beruang Madu menjadikan  Persisam Putra Samarinda, sebagai sasaran target untuk merealisasikan kemenangan away mereka.

"Kami memang gagal menang dari Persodafon. Tapi itu cukup menjadi tambahan motivasi kami untuk menghadapi away berikutnya, terutama saat menghadapi Persisam," kata Matsunaga Shohei, gelandang serang Persiba asal Jepang.

Persiba memang harus dihadapkan pada derby Borneo part two dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/12. Bukan hanya menghadapi Persisam Samarinda pada 24 Mei nanti, namun Persiba juga harus melawat ke Aji Imbut Tenggarong, markas Mitra Kukar, pada 28 Mei.

Di putaran pertama lalu Persiba menahbiskan diri sebagai yang terbaik dengan menaklukkan dua tim saudaranya tersebut. Karena itu pula di derby Borneo part two mendatang Persiba pun akan berusaha mempertahankan torehan bergengsi tersebut.

"Saya belum tahu bagaimana derby Borneo, tapi untuk derby pastinya pertandingan akan seru. Karena itu saya mau pemain benar-benar fokus menghadapi derby tersebut. Saya pikir semua pemain kita siap dan mereka sangat termotivasi untuk itu," terang Hans Peter Schaller selaku direktur teknis Persiba. (Gk-24)

















0 komentar:

Posting Komentar