WWW.ANDIKAFREEKICK.BLOGSPOT.COM

KOTAK KOMENTAR

Kamis, 31 Mei 2012

Pulih Dari Cedera, Nova Ikut Ke Balikpapan

Posted by Andikawap Production On Kamis, Mei 31, 2012 No comments


Bek Sriwijaya FC Palembang Nova Arianto disertakan dalam rombongan tim untuk bertandang ke markas Persiba Balikpapan hari Jumat (01/6) mendatang, dalam laga lanjutan Superliga Indonesia (ISL).

Pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi, mengungkapkan mantan bek tim nasional Indonesia tersebut telah pulih dari cedera yang dideritanya.


"Nova sudah telah mengikuti latihan bersama tim, artinya dia sudah pulih dan akan bersama-sama berangkat ke Balikpapan, Rabu (30/5)," kata Kas.

Seperti yang diketahui, Nova sempat dikhawatirkan menderita cedera parah ketika pingsan di lapangan usai berbenturan kepala dengan striker Persipura Beto Goncalves (27/5).

Selain itu, Kas juga kembali menyatakan bahwa mereka tidak akan membawa Ponaryo Astaman meskipun kondisinya semakin membaik.

"Pada laga melawan Persipura memang kondisi Ponaryo baru 80 persen. Akan tetapi, kini sudah lebih baik. Hari ini juga sudah latihan sama seperti Nova, hanya saja tidak bisa dibawa ke Balikpapan karena terkena akumulasi kartu kuning," tambahnya.




0 komentar:

Posting Komentar