WWW.ANDIKAFREEKICK.BLOGSPOT.COM

KOTAK KOMENTAR

Sabtu, 09 Juni 2012

Balistik Kedatangan 500 Anggota Baru

Posted by Andikawap Production On Sabtu, Juni 09, 2012 No comments


Pendaftaran anggota baru bagi elemen suporter Balikpapan Supporter Fanatik (Balistik) sejak 16-26 Mei mencapai angka yang cukup memuaskan. Sebagaimana ditargetkan Balistik dimana tahap pendaftaran  pertama tersebut bisa mencapai angka 500 anggota sudah terpenuhi.

“Tahap pendaftaran pertama bagi anggota baru Balistik berjalan lancar, sebanyak 500 anggota baru telah terdaftar. Ini sudah memenuhi target awal kita tahun ini,” kata Suwanto, Ketua Balistik.

Selanjutnya bagi peserta yang telah mendaftarkan diri sebagai anggota Balistik di tahap pertama lalu. Balistik pun selanjutnya akan membangikan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada para anggota tersebut. pembagian KTA Balistik sendiri dijadwalkan berlangsung selama dua hari mulai 9-10 Juni mulai pukul 14.00 -19.00 Wita di Mabes Balistik.

“Untuk mengambil KTA Balistik, terutama bagi anggota baru harus disertai dengan bukti pembayaran KTA. Pengambilannya di Sekretariat Balistik karena masih ada beberapa anggota yang mendaftar keliru di formulirnya,” timpal Ruslan Abdul Ghani, Humas Balistik.

Melihat masih banyaknya masyarakat Balikpapan yang berminta bergabung dengan Balistik yang merupakan elemen pendukung tim Persiba Balikpapan ini. Rencanya Balistik pun akan kembali membuka pendaftaran tahap kedua yang akan dibuka mulai 19 -26 Juni mendatang
“Untuk pendaftaran tahap kedua akan kami buka di tiga tempat berbeda. Di Balistik Store, Blue Sport dan Sekretariat Balistik sendiri,” imbuhnya.

Adanya Balistik sendiri memang cukup menarik animo pecinta Persiba. “Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat Balikpapan, bahwa Balistik adalah suporter yang loyal tidak hanya loyalitas kepada Persiba saja namun kami akan selalu mensuport  semua kegiatan olahraga di Balikpapan,” tegasnya.

Harmonisasi di dalam Balistik membuat elemen ini terus tumbuh. Tak hanya dari kalangan pelajar namun banyak pekerja yang mau berbaur dalam elemen ini. “Kami ingin Balistik tetap menjadi elemen suporter yang cinta damai dan rendah hati.

Walau banyak cobaan datang silih berganti kami harus mampu menjaga persaudaraan dan terus memberikan dukungan kepada Persiba dan kemajuan Balikpapan,” timpal Muhammad Fatur, anggota Balistik lainnya. (san)













0 komentar:

Posting Komentar