WWW.ANDIKAFREEKICK.BLOGSPOT.COM

KOTAK KOMENTAR

Rabu, 06 Juni 2012

Gol Aldo Baretto Untuk Loyalitas Persiba Mania

Posted by Andikawap Production On Rabu, Juni 06, 2012 No comments


Di akhir bulan April, Aldo Barreto sukses mencetak gol ke gawang Persija Jakarta melalui titik putih, sayang striker Persiba asal Paraguay ini kemudian gagal membukukan sebiji gol pun di lima partai berikutnya.

Barulah saat menjamu Sriwijaya FC (1/6) Aldo Barreto mulai kembali menunjukkan ketajamannya. Meski saat itu berhasil menciptakan dua gol ke gawang Rivki Mokodompit, namun gol tersebut tak menyelematkan Persiba dari kekalahan atas SFC.


Selang tiga hari kemudian, tepatnya Senin (4/6/12), Aldo kembali membuktikan diri sebagai mesin gol Beruang Madu. Menjamu Persiram Raja Ampat, Persiba sukses mendulang kemenangan telak 5-1.

Dua dari lima gol kemenangan Persiba tersebut berhasil disumbangkan oleh Aldo selebihnya masing-masing melalui Sultan Samma, Syaiful Lewenusa dan Kenji Adachihara.

Berbeda dengan selebrasi sebelumnya, dua gol Aldo ke gawang Persiram kali ini benar-benar diapresiasikannya kepada segenap Persibamania yang tak hentinya memberikan suport kepada tim kebanggaan Balikpapan tersebut.

“Ini kemanangan yang sangat berharga buat kami dan semua suporter yang terus mendukung kami. Di laga sebelumnya kami tak mampu memberikan Persibamania kemenangan, tapi kali ini saya sangat senang dapat turut serta mengantarkan Persiba menang dan ini semua untuk suporter Persiba,” ucap Aldo usai pertandingan.

Tak salah usai mencetak gol keduanya atau gol terakhir Persiba ke gawang Persiram, Aldo pun langsung menuju ke tribun suporter. Seakan memberikan rasa hormat, Aldo pun mengajak Persibamania untuk terus bernyanyi.

“Persibamania selama ini tak pernah menyerah, meski kami dalam kondisi sulit atau kalah, mereka terus memberikan dukungan. Saya senang jika suporter kami sportif, semoga kami terus bisa meraih kemenangan, apalagi setelah ini kami harus melakoni empat laga beruntun dalam tur Jatim nanti,” tandas Aldo yang telah mengoleksi 15 gol tersebut.














0 komentar:

Posting Komentar